Senin, 29 Oktober 2007

Artikel yang saya buat ketika menjadi reporter Pageant Indonesia.com

Press Conference Miss Indonesia 2007
The Bellezze Apartment, Permata Hijau


Pageant Indonesia,25 Juni 2007

Ajang Miss Indonesia 2007 kembali digelar. Untuk tahun ini, audisi Miss Indonesia 2007 diadakan di 7 kota besar di Indonesia meliputi Medan, Banjarmasin, Manado, Denpasar, Surabay, Bandung dan Jakarta untuk memilih 33 orang finalis terbaik.

Dalam pemilihan tahun ini, terpilih beberapa juri yang merupakan sosok kompeten di bidangnya masing-masing, mulai dari bidang politik, kewirausahaan, kecantikan, fashion lifestyle dan entertainment. Yaitu, Liliana Tanoesudibjo, Martha Tilaar, Peter F. saerang, Yuddy Chrisnandi, Imelda Fransisca, Ferry Salim dan Setiawan Djodi. Mereka siap memilih wanita mana yang tepat untuk meraih gelar Miss Indonesia yang berkriteria BE SHE – Beautiful, Smart, Healty and Eastern Value.

Selain juri-juri yang berkompeten tersebut, beberapa designer kondang ibukota juga akan mendukung malam puncak Miss Indonesia 2007 ini, diantaranya Raden Sirait, Chenny Han, Yongki Komaladi, Mel achyar, Pryo Octaviano, Elga, Elizabeth Wahyu dan Windy Candra.

Tantowi yahya tetap dipercaya menjadi host dalam malam puncak pemilihan nanti. Karena eksistensinya sebagai presenter no 1 di Indonesia telah mampu memainkan emosi para finalis dan penonton untuk larut ke dalam susasana menegangkan maupun haru sehingga ajang bergengsu ini menjadi lebih hidup.

Pemilihan Miss Indonesia 2007 ini diharapkan dapat menelurkan sosok wanita yang akan mengharumkan nama Indonesia baik di dalam negeri sendiri ataupun dalam ajang Miss World nantinya di Sanya, China. Berbekal kemandirian, kegaiatan-kegiatan yang memperkenalkan mereka kepada bidang social, politik maupun entertainment mereka diharapkan dapat menjadi sosok wanita muda terbaik yang memiliki kecantikan baik luar maupun dalam dan memiliki jati diri Indonesia. ( Sasha )

Tidak ada komentar: